Penyerang Tottenham Son Heung min telah kembali ke Korea Selatan

Penyerang Tottenham Son Heung min telah kembali ke Korea Selatan dengan musim Liga Premier ditahan karena pandemi coronavirus.Penyerang Tottenham Son

Son, yang baru pulih dari patah lengan, Agen212 meninggalkan London pada hari Jumat bersama orang tuanya dan akan menghabiskan waktu dua minggu dalam isolasi sesuai persyaratan pemerintah Korea Selatan setelah melakukan perjalanan dari Inggris.

Saat ia berada di negara asalnya, pemain berusia 27 tahun itu akan ambil bagian dalam program pelatihan jarak jauh klub, yang dimulai melalui video call pada hari Senin.

Steven Bergwijn juga telah kembali ke Belanda sebelum kelahiran anak pertamanya.

Pernyataan dari Spurs berbunyi: “Klub telah memberikan izin bagi Son Heung-min dan Steven Bergwijn untuk pulang ke negara asalnya.

“Sonny telah terbang kembali ke Korea Selatan karena alasan pribadi, sementara Steven telah melakukan perjalanan ke Belanda menjelang kelahiran anaknya yang akan datang.

Kedua pemain akan melanjutkan program rehabilitasi dan pelatihan masing-masing selama waktu luang mereka. “

Son baru kembali ke Inggris beberapa minggu setelah kembali ke Seoul untuk operasi pada lengan yang patah pada bulan Februari.

Dia terpaksa dikucilkan selama dua minggu, lagi-lagi tinggal bersama orang tuanya, dan baru kembali ke kompleks pelatihan Hotspur Way klub selama kurang lebih seminggu sebelum ditutup mengikuti instruksi pemerintah untuk tinggal di rumah.

Liga Premier tidak akan dimulai sebelum 30 April, tetapi Perdana Menteri Boris Johnson telah mengirim surat ke rumah tangga Inggris mengatakan pandemi coronavirus akan semakin buruk sebelum menjadi lebih baik, yang berarti bahwa tanggal hampir pasti akan dikembalikan.

Istirahat paksa benar-benar bekerja dalam mendukung Son karena ia tampaknya akan melewatkan sebagian besar musim karena cedera lengannya, tetapi ia sekarang harus bugar ketika program akhirnya dapat melanjutkan.

Spurs telah memberi pemain CASINO ONLINE peralatan apa pun yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan program latihan mereka sendiri saat mereka tinggal di rumah, termasuk beban, rol dan sepeda olahraga.

Manajer Jose Mourinho juga telah menghubungi anggota skuad dan setiap pemain ditugaskan pelatih untuk mengawasi program masing-masing, dengan sesi pelatihan video langsung akan dimulai pada hari Senin.